Greencoin Memecahkan Masalah Nyata di Dunia

TENTANG GREENCOIN

Hasil gambar untuk greencoin ico
Platform terdesentralisasi pertama berdasarkan sistem hijau berkelanjutan untuk memecahkan masalah nyata di dunia, menghubungkan pabrikan sistem hijau dan perusahaan Instalasi lokal atau individu bersertifikat langsung dengan pembeli.
Greencoin adalah platform yang difokuskan untuk menghubungkan pabrikan sistem hijau dan perusahaan Instalasi atau individu bersertifikat langsung dengan pembeli di seluruh dunia yang akan membantu memerangi masalah utama yang dihadapi manusia saat ini, platform pertukaran pengetahuan sesuai permintaan dengan pasar terdesentralisasi yang memungkinkan perusahaan kecil dan besar . Platform ini menyederhanakan generasi pelanggan potensial dan interaksi B2C melalui administrasi ekosistem penawaran / permintaan, dukungan Escrow yang terdesentralisasi berdasarkan Blockchain dan penerapan aturan dan standar yang ditetapkan untuk melakukan bisnis melalui kontrak cerdas.
Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang produktif, otonom, terdesentralisasi dan berorientasi bisnis, menggunakan teknologi blockchain untuk sistem terdistribusi yang akan membantu mengatasi masalah utama yang dihadapi orang-orang saat ini. Ini memastikan penggunaan sumber energi seperti itu yang tidak akan habis, dan yang paling penting, tidak akan membahayakan lingkungan.
Ekosistem GNC akan menjadi pasar global terdesentralisasi pertama di mana pembeli dapat membeli sistem atau produk hijau langsung dari produsen, dengan memanfaatkan harga rendah dan transparan.

PLATFORM HIJAU

Dunia kita dan planet kita secara umum mengalami beberapa perubahan setiap tahun. Sayangnya, untuk sebagian besar – ini adalah perubahan negatif. Dampak produk kami terhadap lingkungan merugikan bagi kita semua. Kemanusiaan berkembang, semakin banyak mekanisme baru diciptakan untuk membuat hidup kita lebih mudah. Tetapi konsekuensinya tidak segera datang. Para ilmuwan sekarang menganggap pemanasan global sebagai masalah terbesar, sayangnya, ini hanyalah salah satu dari banyak faktor penting yang telah kami alami secara negatif. Jangan lupa tentang defisit konsumen. Satu dari tujuh orang di dunia lapar, dan ini adalah masalah global utama di zaman kita. Selain penderitaan jutaan orang tanpa makanan, kelaparan juga menahan kemajuan di bidang-bidang seperti kesehatan dan pendidikan. Tapi bagaimana dengan penggunaan bahan bakar – ini adalah masalah penting bagi umat manusia juga. Ini menyedihkan, tetapi kita kecanduan. Tetapi waktunya telah datang untuk membantu bukan hanya diri kita tetapi juga alam. Setiap hari, orang mulai berpikir lebih sering tentang Ibu Pertiwi. Dan itu memberi harapan.
Bagaimana Cara Kerja Platform?





Keunggulan
  • Memberikan kontrol penuh atas harga.
  • Antarmuka yang nyaman yang akan dibangun dengan prinsip yang sama.
  • Program pemasaran yang dirancang untuk pembeli langsung.
  • Mengurangi biaya iklan.
  • Metode umpan balik dan pembayaran yang nyaman dan cepat.

MASALAH

Masalah lingkungan. Lingkungan kita terus berubah. Tidak dapat disangkal bahwa. Akan tetapi, ketika lingkungan kita berubah, begitu pula kebutuhan untuk menjadi semakin sadar akan masalah-masalah yang mengelilinginya. Pemanasan global telah menjadi fakta tak terbantahkan tentang mata pencaharian kita saat ini; planet kita sedang memanas dan kita pasti bagian dari masalah. Namun, ini bukan satu-satunya masalah lingkungan yang harus kita khawatirkan. Di seluruh dunia, orang-orang menghadapi banyak masalah lingkungan baru dan menantang setiap hari.
Makanan. Satu dari tujuh orang di dunia kelaparan, ini menjadi tantangan global utama zaman kita. Selain penderitaan jutaan orang tanpa makanan, kelaparan juga menghambat kemajuan di bidang-bidang seperti kesehatan dan pendidikan.

MANFAAT UNTUK PEMBELI

  • Sistem dan produk hijau berkualitas tinggi.
  • Sistem dan produk dibeli secara online dengan mudah dan nyaman.
  • Akses ke pemasang sistem lokal.
  • Diperbarui pada sistem, teknik, dan teknologi baru.
  • Tim dukungan 24/7
Peta jalan
Juli 2017
Awal dari ide di dalam Blockchain
Agustus 2017
Konsep GNC dibuat
Agustus 2018
Pengembangan dan integrasi ICO kontrak cerdas
November 16th, 2018
16 November 2018 9:00 Waktu California (PST) Tanggal mulai Penjualan Token
15 Maret 2019
15 Maret 2019 23:59 Waktu California (PST) Tanggal akhir Penjualan Token
Q2, 2019
Munculnya token GNC di kripto-pertukaran
Q3, 2019
Pengembangan platform GNC
Q1, 2020
Rilis beta dari platform GNC
Q2, 2020
Kampanye Pemasaran Global
Q3, 2020
Peluncuran Platform GNC
Q1, 2021
Ekspansi geografis dan pertumbuhan ekosistem

STRUKTUR PENJUALAN TOKENS
Sebanyak 50.000.000 token GNC akan dibuat dimana 60% token akan ditawarkan selama periode penjualan ICO yang akan dibagi menjadi 2 tahap, PRE-ICO dan ICO. Di mana 20% token yang akan dijual akan ditawarkan dalam PRE-ICO dan 80% sisanya akan ditawarkan dalam periode ICO, 15% token akan dialokasikan kepada Pendiri dan anggota Tim Inti , 9% akan menjadi penasehat dan penghargaan untuk pendukung awal. 1% akan melaksanakan kampanye bounty selama penjualan token. Dan 15% sisanya akan disimpan sebagai cadangan untuk memfasilitasi transaksi dalam Jaringan Imbalan dan untuk insentif.
Total penggunaan hasil


Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Bawah:
Twitter:  https://twitter.com/

Penulis: pasukanbounty

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INNOVAMINEX Hadirkan Proyek Tambang Logam Mulia berbasis Blockchain

ALCEDO - Membuat Mata Uang Crypto Dapat Diakses Untuk Semua Orang! Di mana saja & kapan saja

What is the goal of CargoCoin?