ASTRCoin : Sistem unik Blockclaim Ruang Angkasa

ASTRCoin : Sistem unik Blockclaim Ruang Angkasa

Halo Kawan, kita semua tahu bahwa semakin hari dunia crypto semakin berkembang pesat sehingga membuat para investor tertarik untuk berinvestasi didunia crypto. Untuk itu saya akan mengenalkan sebuah proyek menggunanakan sistem blockclaim ruang angkasa, proyek itu bernama ASTRCoin.
Blockchain adalah teknologi unik yang bisa melahirkan banyak perusahaan baru bernilai miliaran dolar. Namun hal itu tidak bisa menjamin investor terhadap penipuan dan kecurangan. Beberapa proyek berencana melarikan diri dengan dana langsung setelah ICO. Namun tidak dengan Astercoin. Astercoin menawarkan system Blockclaim yang merupakan pengembangan dari Blochain. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Blockclaim, tapi sebelumnya saya akan menjelaskan mengenai Perusahaan Asteroid, Ltd., yaitu perusahaan yang menggunakan mata uang Astercoin.
Tentang Asteroid, Ltd dan ASTRCoin
ASTRCoin merupakan kripto yang eksklusif, yang saat ini dalam tahap Penjualan Token. ASTRCoin sendiri merupakan produk Asteroid, Ltd., sebuah perusahaan yang terdaftar sebagai berkantor pusat di Hong Kong . Penambangan asteroid, yang didirikan oleh Asteroid, Ltd. akan memungkinkan perusahaan, individu, negara, dan perusahaan, melalui database terdesentralisasi yang disebut Blockclaim (dimodelkan setelah blockchain), untuk mendaftarkan klaim atas hak untuk menambang 600.000 asteroid yang dekat dengan orbit langit kita. Klaim akan dibuat dengan menggunakan token Asteroid, Ltd — token ASTR, dan catatan klaim yang tidak dapat diubah, transparan dan aman dari klaim ini akan dibuat di platform surat klaim -Blockclaim milik kami, di dalam protokol Ethereal, sehingga memberikan likuiditas dan pertumbuhan nilai mata uang.
Asteroid Ltd memiliki sesuatu yang baru untuk ditawarkan Ini adalah mendemokratisasikan ruang untuk membuatnya sangat memungkinkan siapa pun, baik individu, perusahaan swasta atau merger publik memiliki akses ke asteroid. Mereka mengerjakan prinsip yang sama seperti ICANN yang mengawasi pendaftaran nama domain untuk situs web. Dengan nama situs web, siapapun bisa memiliki website untuk jangka waktu tertentu, yang bisa diperpanjang jika diinginkan.
Tentang Blockclaim dan Blockchain
AsterCoin adalah proyek yang didukung oleh teknologi block block. Proyek ini difokuskan untuk memberi orang lebih banyak penggunaan mata uang kripto, Karena asteroid sangat mahal, Astrcoin.io membuat mereka lebih terjangkau dengan mengenalkan mekanisme Blockclaim. Sebuah Blockclaim adalah anggota yang diturunkan berasal dari fragmentasi asteroid. Alih-alih menambang seluruh asteroid selama beberapa waktu, pertambangan saat ini akan dimulai dengan setiap blok sampai semua asteroid ditambang.
Permintaan terhadap alat investasi yang andal dan jelas akan tumbuh seiring dengan perkembangan kripto ekonomi dan pasar yang semakin matang. Dengan itu kami menggunakan sitem Blockclaim. Sebuah Blockclaim® adalah representasi matematika fraksional dari Asteroid, yang dinyatakan sebagai persentase dari total nilai klaim, dan dalam upaya untuk mewujudkan transparansi dan demokratisasi untuk mengklaim hak atas seluruh umat manusia; kami membuat sebuah buku besar — Blockclaim®.
Asteroid Ltd berbasis di Hong Kong. Pemiliknya tinggal di Rm 21, unit 801–803, Core C Cyberport 3, 100 Cyberport Rd, Pok Fu Lam, Hong King. Namun, auditor keuangan untuk perusahaan tersebut kemudian tinggal di DK Mak plus Associates Room 2102–3, China Insurance Group Building, 141 Desember Voeux Rd, Central, Hong Kong.
Token distribusi
- 50% ke publik (100.000.000 token)
- 45% masuk ke perusahaan (90.000.000 token)
- 4,9% diberikan kepada manajemen dan karyawan (9.800.000 token)
- 0,1% mengikuti perawatan 200.000 blockclaims (200.000 token)
Asteroid Coins :
1· 9,8 juta untuk manajemen dan karyawan
2· 200.000 untuk pemeliharaan Blockclaims milik Asteroid Ltd
3· 200.000 terdaftar paling lambat 6 bulan setelah ICO.
4· Intinya adalah membuat nilai koin seharga $ 1.000.
Penggunaan Asteroid Coins
Asteroid Funds Ltd. berharap dapat menggunakan dana yang dihasilkan di sepanjang ICO untuk mendapatkan beberapa infrastruktur teknis dan kerangka hukum untuk membangun sistem desentralisasi untuk penambangan asteroid di Blockchain yang dikenal sebagai BlockClaim®. Bagian dari uang yang disatuka termasuk akan digunakan untuk mengembangkan Asteroid Society Platform.
Diskon
- pra-penjualan: Diskon 75% karena 1 ET akan membeli 120 koin asteroid
- minggu pertama ICO: diskon 60% karena 1 ET akan membeli 75 koin asteroid
- diskon ICO Week 2: 45% karena 1 ET akan membeli 55 koin asteroid
-Minggu 3 ICO: diskon 30% karena 1 ET akan membeli 42 koin asteroid
 -minggu keempat ICO: diskon 15% karena 1 ET akan membeli 35 asteroid coins
Setelah ICO, koin bisa menukar nilai $ 10 per koin. Periode presale adalah pada tanggal 6 dan 20 November 2017, sementara ICO dimulai pada tanggal 25 Desember 2017.
· Total token supply: 200.000.000
· Jumlah persediaan token ICO: 100.000,00
· Penjualan orang banyak: 50%
Dan kunjungi link berikut :
Website Asteroid,Ltd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INNOVAMINEX Hadirkan Proyek Tambang Logam Mulia berbasis Blockchain

What is the goal of CargoCoin?

ALCEDO - Membuat Mata Uang Crypto Dapat Diakses Untuk Semua Orang! Di mana saja & kapan saja