INNOVAMINEX Hadirkan Proyek Tambang Logam Mulia berbasis Blockchain

INNOVAMINEX mengadakan ICO, Mengapa? Kapan?


Logam mulia benar-benar unik dan aset terbatas. Mereka tidak hanya memiliki nilai finansial, tetapi juga nilai budaya dan emosional. Logam mulia selalu dinilai melalui sejarah. Pada zaman kuno, orang menggunakannya untuk membuat senjata, peralatan makan kerajaan, perhiasan mewah. Orang-orang saat ini ingin berinvestasi dalam perak, emas, platinum, dan logam berharga lainnya. Untuk membuat proses ini sesederhana mungkin, InnovaMinex mengembangkan platform blockchain dan cryptocurrency INX sendiri.

Ini adalah model bisnis inovatif yang menggunakan teknologi blockchain untuk menjamin keterlacakan logam mulia. Dengan menerapkan serangkaian prosedur, dimungkinkan untuk mengesahkan seluruh proses, dari asalnya di tambang, ke kilang dan komersialisasi ke konsumen akhir. Komersialisasi ini dilakukan melalui e-commerce kami, toko mitra dan ATM kami sendiri. 

Ini akan memungkinkan pembeli untuk memverifikasi asal logam yang mereka peroleh, memastikan bahwa ekstraksi itu legal, bahwa lingkungan telah dilindungi setiap saat, atau bahwa itu tidak dapat digunakan untuk pencucian uang, karena semua transaksi terdaftar dan keseluruhan komunitas memiliki akses ke mereka.

Tujuan utama kami adalah membuat emas dan logam mulia lainnya lebih mudah diakses oleh semua orang melalui cryptocurrency kami, INX, mendapatkan harga terbaik untuk klien kami dan komunitas kami, dengan penekanan pada transparansi dan keamanan transaksi kami.

InnovaMinex memiliki model bisnis inovatif yang menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan ketertelusuran logam mulia. Pengguna platform InnovaMinex akan dapat melacak seluruh proses bisnis, mulai dari saat logam mulia meninggalkan tambang hingga komersialisasi. Anda dapat membeli emas dan produk logam mulia lainnya di toko InnovaMinex (e-commerce dan ATM), serta, di toko-toko peserta. Pembeli akan dapat memverifikasi asal logam mulia yang mereka peroleh, yang akan memungkinkan mereka untuk percaya diri dalam legalitas mereka.

Mengapa InnovaMinex menerbitkan Token?


Token INX dibuat agar mudah diintegrasikan ke dalam sejumlah aplikasi, seperti pertukaran dan platform pembayaran. Ini adalah aset digital yang memungkinkan pemegang hak untuk menerima harga atau diskon kompetitif saat membeli emas atau logam mulia lainnya dari platform InnovaMinex. Token INX akan memberikan kepada pemegang hak hak untuk membeli produk emas 30% lebih rendah daripada di pasar. Karena permintaan emas meningkat dari tahun ke tahun, permintaan INX juga akan tumbuh. Selain itu, pemegang token yang menyimpan token INX mereka di dompet selama 3 bulan akan memenuhi syarat untuk menerima bagian dari 25% dari keuntungan triwulanan InnovaMinex, dalam bentuk voucher diskon. Voucher ini dapat ditebus di platform e-commerce, menawarkan diskon hingga 90%.

Bagaimana dan Kapan InnovaMinex ICO Akan Berlangsung?
Gambar terkait

InnovaMinex sedang melakukan ICO skala besar, yang dijadwalkan akan dimulai pada 26 November 2018. Sebagai bagian dari ICO ini, 300 juta tox INX akan dirilis, 70% darinya (210 juta INX) akan ditetapkan untuk penjualan.

Penjualan token utama akan dilakukan dalam empat fase (masing-masing dari durasi dua minggu), yang masing-masing akan membawa hadiah tertentu kepada investor. Jadi, selama fase pertama (26 November - 9 Desember 2018), pembeli tox INX akan menerima diskon 30%. Pada fase kedua (10 Desember - 23 Desember 2018) mereka akan menerima diskon 25% dari token yang mereka beli. Pada fase ketiga (24 Desember 2018 - 06 Januari 2019), diskon akan menjadi 15%. Fase keempat (7 Januari - 21 Januari 2019), diskon akan menjadi 10%. Dan, akhirnya, akan ada jendela (22 - 26 Januari) ketika tidak ada diskon yang ditawarkan.

Selain itu, setiap investor InnovaMinex yang membeli lebih dari 14.000 tox INX akan menerima hadiah khusus dari perusahaan - batangan perak 100 gram bernomor unik.

Proyek InnovaMinex

Proyek Penambangan
7 tambang kaya akan emas, perak, dan seng - di antara mineral berharga lainnya - dengan proyek yang sudah berjalan. Penambangan ekologis dari vena bawah tanah. Selama 5 tahun pertama, estimasi marjin kotor penjualan (dari tambang yang akan dieksploitasi) adalah US $ 2 miliar. Pabrik 

Proses Pemurnian
dengan kapasitas pemurnian 200 kg emas per hari di zona bebas dan keamanan 24x7. Pemurnian emas dari tambang kami sendiri dan dari pihak ketiga. Desain inovatif yang diciptakan dalam emas dan perak dengan cetakan casting cryptocurrency. 

Inovasi E-commerce
Koin emas dan perak dan batangan dari cryptocurrency utama. Cryptocurrency sebagai alat pembayaran dan diskon saat membayar dengan INX. Pembelian dan penjualan logam mulia. Integrasi produk kami di pasar besar (Amazon, eBay, dll.). 

ATM
Jual beli cryptocurrency (INX, BTC, ETH, dll) Antarmuka yang aman dan intuitif untuk pengguna. Beli emas dan logam mulia melalui e-commerce kami di ATM kami.

Informasi tambahan

Sebagai bagian dari ICO, hanya 210 juta tox INX akan ditetapkan untuk penjualan. Segera setelah jumlah token ini terjual, ICO, penjualan akan ditutup, terlepas dari tanggal dan fase. Oleh karena itu, fase penjualan berikutnya mungkin tidak terjadi, jadi masuk akal untuk membeli token sedini mungkin.

Jika dalam rangka kampanye ICO tidak semua dari 210 juta tox INX dijual, maka bagian token yang belum dirilis akan diblokir hingga 26 Januari 2020 - tepat satu tahun setelah akhir penjualan. Setelah tanggal ini, InnovaMinexakan membuka 10% dari token setiap tahun, dan memungkinkan publik untuk membeli. Keuntungan dari token ini akan didistribusikan antara proyek sosial dan program loyalitas perusahaan.


Anda dapat membeli tox INX sekarang di www.innovaminex.com  - harga satu token, tidak termasuk bonus / diskon, adalah 0,5 USD! Ngomong-ngomong, siapa pun yang mendaftar di situs web juga dapat mencoba keberuntungan mereka untuk mengambil bagian dalam roulette "INX Win Wheel", dengan kemungkinan memenangkan token gratis atau diskon tambahan!

Info investasi
Soft cap: 10.000.000 USD
Hard cap: 52.500.000 USD
Menerima: ETH, BTC, LTC, BCH,
DASH, XRP, DLL, 
Negara terbatas: Tanpa batasan
Kenali Pelanggan Anda (KYC) Ya 
Whitelist: Ya

Bonus Ya
2018-11-26 - 2018-12-09 Anda bisa mendapatkan Diskon 30%
2018-12-10 - 2018-23-10 Anda bisa mendapatkan 24% Diskon
2018-12 -24 - 2019-01-06 Anda bisa mendapatkan Diskon 16%
2019-01-07 - 2019-01-21 Anda bisa mendapatkan Diskon 10%

Untuk informasi lebih lanjut silakan klik tautan berikut


Penulis: pasukanbounty

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO - Membuat Mata Uang Crypto Dapat Diakses Untuk Semua Orang! Di mana saja & kapan saja

What is the goal of CargoCoin?